Tuesday 10 October 2017

Download skrip awp tactile T2 no miss GRATIS

Mouse Macro X7 adalah salah equip untuk bermain game online yang sekarang menjadi salah satu favorit bagi para pecinta Point Blank.


http://yobuilder.com/2uS9


Pengunaannya yang mempermudah bagi para player pb menjadikan mouse ini banyak menimbulkan pro kontra bagi kalangan players point blank. Hal ini didasarkan pada kemudahannya dalam menyeleksi setiap senjata daripada game point blank itu sendiri.

Salah satu yang menjadi favoritnya yaitu script macro x7 untuk bermain awp atau sniper. Karena dengan menggunakan script macro ini para player yang terhubung dengan mopuse macro x7 akan mudah dalam melakukan shoot kepada lawan.

Yaitu hanya dengan satu kali klik saja pemain bisa langsung terprogram dalam "mengeker" sekaligus "menshoot", dengan kata lain satu klik saja memungkinkan untuk membunuh lawan lebih cepat, Tentu saja hal ini tidak akan ada di mouse selain Mouse Macro X7.

Kali ini saya akan mencoba menshare script macro AWP yang bisa troopers download sepuasnya tanpa ada emebel-emebel duit :D

Namun juga harus diperatikan bahwa script ini gratis dan tidak diperjual belikan, dimana script ini mengambil dari beberapa sumber yang tersebar di google. Jadi gunakan sebijak mungkin dan jangan disalah gunakan.

Pengunaan yang berlebihan juga akan menimbulkan pro kontra dalam permainan point blank, jadi disarankan mengunnakannya dalam hal bersifat fun dan mendesak saja. Karena secara tidak langsung juga akan menghilangkan skill pb yang selama troopers bangun.


http://yobuilder.com/2mfi



Download link : skrip awp magnum,tactile,chytact







2 comments:

  1. apple watch stainless steel vs titanium | TiG.com - TITanium
    You will enjoy titanium pipe the titanium charge benefits of Apple Watch Stainless ford fusion titanium Steel from 2013 ford focus titanium hatchback the Stainless titanium mountain bikes Steel Tite. This is for a thicker stainless steel.

    ReplyDelete